Minggu, 14 Agustus 2011

Ntahlah

Dulu...saat ku msih kecil..ku tak membayangkan akan seperti skrg ini...

dulu ku bisa berjalan...dengan riang, hangat penuh semangat dan senyum..kini saat berjalan... terasa berbeda..

seolah-olah jalan ini,,,tak seindah dulu...

Dimnakah jalan itu???

aku hampir tak mengenali diriku sendiri....

Perlu kaca dan perlu seseorang yang menunjukkan...bahwa inilah aku...

Siapakah orang itu??aku butuh orang itu...

Oh...TUhann,,,Allahku....mungkin Kau bosan mendengarkan keluh kesahku...tapi dengan siapa lgi aku berkeluh kesah selain kepadaMu??...Hanya Engaku yang mengerti aku...

Inginku berbagi dengan kedua orgtuaku...tapi...Ku tak ingin membebani mereka,,,,

Ntahlah,,,,Ku tak Mengerti apa sebenernya semua ini...Cintapun hmpir musnah di hatiku,,,yang ada sekarang adalah..HAMPA,dan tak mengerti,,,,

untuk menunjukkan kegembiraan dan kesedihanpun aku tak tw...


0 komentar:

Posting Komentar